Hai, ada yang bisa kami bantu?

ShopeeFood

ShopeeFood Buyer
ShopeeFood Merchant
ShopeeFood Driver

[Pembeli ShopeeFood] Apa yang harus saya lakukan jika mengalami kendala saat membuat pesanan di ShopeeFood?

Jika Anda mengalami kendala di bawah ini saat membuat pesanan ShopeeFood, solusi yang dapat dilakukan antara lain:


  1. Tidak bisa memuat halaman aplikasi, membuat pesanan, atau melakukan pembayaran Pastikan koneksi internet Anda dalam kondisi stabil. Silakan hidupkan dan matikan mode pesawat di handphone Anda untuk mengatur ulang koneksi. Apabila Anda menggunakan Wi-Fi, restart modem atau router Anda untuk memperbarui koneksi internet, kemudian restart handphone Anda dan coba kembali.


  1. Tidak bisa menggunakan kode Voucher Pastikan kode Voucher belum pernah digunakan sebelumnya. Silakan lakukan pemesanan dengan menggunakan kode Voucher lainnya yang tersedia di halaman Voucher.

 

  1. Muncul notifikasi terkait kejanggalan aktivitas akun Pastikan Anda mematuhi kebijakan Shopee. Akun Anda akan dibatasi jika terdeteksi terlibat dalam aktivitas mencurigakan yang melanggar Syarat & Ketentuan Shopee. Jika akun Anda sedang dibatasi, Anda tidak dapat membuat pesanan ataupun melakukan pembayaran. Anda akan melihat pesan pop-up saat checkout yang menginformasikan Anda mengenai hal ini. Pelajari lebih lanjut tentang mengapa akun dibatasi dan bagaimana cara mengajukan banding.

⚠️ Catatan:

  1. Pastikan aplikasi sudah di-update menggunakan versi aplikasi terbaru dan pastikan GPS dalam keadaan aktif.
  2. Apabila setelah mengikuti langkah-langkah tersebut Anda masih terkendala, pelajari lebih lanjut mengenai solusi untuk kendala pada aplikasi Shopee atau Anda dapat menghubungi Customer Service Shopee.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak