Hai, ada yang bisa kami bantu?

ShopeeFood

ShopeeFood Buyer
ShopeeFood Merchant
ShopeeFood Driver

[Pembeli ShopeeFood] Bagaimana cara mengajukan pengembalian dana pada pesanan ShopeeFood?

Anda dapat mengajukan pengembalian dana untuk pesanan ShopeeFood melalui aplikasi Shopee, pilih ShopeeFood > pilih Pesanan Saya > pilih pesanan yang mengalami kendala > pilih Ajukan Pengembalian > pilih pesanan dan jumlah pesanan yang mengalami kendala > pilih Selanjutnya > pilih Alasan > berikan informasi lainnya (jika ada) > pilih Tambah Foto untuk meng-upload bukti pendukung > pilih Kirim.

Anda dapat melaporkan kendala pada makanan/pesanan ShopeeFood melalui aplikasi Shopee dengan kendala berikut:

  1. Pesanan salah/tidak sesuai
  2. Pesanan tidak diterima
  3. Lainnya

 

Tim ShopeeFood akan memeriksa pengajuan Anda dan memberikan keputusan apakah pengajuan disetujui atau tidak. Jika pengajuan Anda disetujui, pengembalian dana akan diproses dalam waktu 1x24 jam sejak pengajuan dilakukan.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak