Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pengembalian Barang/Dana] Bagaimana cara mengajukan pengembalian dana untuk produk yang mudah rusak?

Anda dapat mengajukan pengembalian dana untuk produk yang mudah rusak melalui aplikasi Shopee. 
 
Mohon perhatikan ketentuan pengembalian barang/dana untuk produk yang mudah rusak: 
  • Produk yang mudah rusak tidak dapat dikembalikan.
  • Jika Anda mengajukan pengembalian dana untuk produk yang mudah rusak, Anda hanya dapat memilih solusi Pengembalian Dana saja. Meskipun Anda memilih Pengembalian Barang dan Dana, pengajuan Anda akan ditinjau oleh tim Shopee sebagai permintaan pengembalian dana.
  • Untuk pesanan dari toko Shopee Mall, alasan pengembalian barang/dana karena berubah pikiran tidak dapat diproses. Mohon perhatikan hal tersebut sebelum melakukan pembelian.
 
Berikut adalah kategori produk yang tidak dapat dikembalikan:
 
Produk Tidak Dapat Dikembalikan.png
 
Produk yang mudah rusak adalah produk yang memiliki waktu penyimpanan tertentu dan kondisinya dapat berubah karena faktor lingkungan (Contoh: Suhu, kelembapan, dll.). Berikut merupakan jenis produk yang mudah rusak dan tidak mudah rusak:
 
Produk Mudah Rusak dan Tidak Mudah Rusak.png
 
⚠️Catatan
  • Jenis produk yang tidak dapat dikembalikan tersebut berlaku untuk pembelian dari Shopee Mall dan Non-Shopee Mall.
  • Pada saat Pembeli mengajukan pengembalian, hanya akan muncul pilihan Pengembalian Dana di halaman Rincian Pesanan.
  • Pelajari lebih lanjut terkait proses pengembalian barang/dana Shopee Mall dan Non Shopee Mall.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak