Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Perlindungan Pesanan] Bagaimana jika Pembeli merasa produk yang dibeli tidak original dalam program Shopee Garansi 100% Ori?

Pembeli bisa mengajukan pengembalian dana melalui sistem dengan alasan Produk tidak original. Apabila produk terbukti tidak original, Pembeli dapat menerima pengembalian dana 2x untuk produk Shopee Mall dan 100% untuk produk Non- Shopee Mall. Tidak berlaku untuk alasan pengembalian lainnya, seperti:

  1. Produk yang diterima tidak lengkap
  2. Produk dalam kondisi cacat
  3. Produk yang diterima salah
  4. Dan alasan lainnya yang tercantum di halaman tersebut.

 

Pelajari lebih lanjut cara mengajukan pengembalian barang/dana dan silakan pilih alasan Produk tidak original jika Anda mendapatkan pesanan yang tidak original.

 

⚠️Catatan

Jika setelah dilakukan identifikasi oleh tim Shopee produk dinyatakan original maka:

  1. Untuk produk Shopee Mall: Tim Shopee akan mengembalikan produk kembali dari Gudang Shopee ke Pembeli dan Pembeli tidak berhak atas pengembalian dana sebesar 2x dari harga produk.
  2. Untuk produk selain dari Shopee Mall: Pembeli tidak perlu mengirimkan produk kembali ke Penjual, sehingga Pembeli tidak berhak atas pengembalian dana 100%.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak