Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pelacakan Pesanan] Di mana saya melihat status pesanan?

Anda dapat mengecek status pesanan Anda melalui Pesanan Saya pada tab Saya di aplikasi Shopee.

 

72518 (1).gif

 

Semua pesanan Anda akan dikategorikan sesuai status pesanannya:

  • Belum Bayar - semua pesanan yang belum dibayar.
  • Dikemas - semua pesanan yang sudah dibayar namun belum dikirim oleh Penjual.
  • Dikirim - semua pesanan yang sudah dikirim oleh Penjual.
  • Selesai - semua pesanan yang sudah terkirim.
  • Dibatalkan - semua pesanan yang sudah dibatalkan.
  • Pengembalian - semua pesanan yang sudah dilakukan pengembalian barang/dana.

 

⚠️ Catatan

  • Pesanan yang dikirim dengan jasa kirim yang didukung Shopee akan memiliki nomor resi dan dapat dilacak dengan mudah melalui aplikasi Shopee.
  • Jika pesanan Anda tidak memiliki nomor resi, Anda dapat menghubungi Penjual untuk mengecek status pengiriman pesanan Anda.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak