Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pengembalian Pengiriman] Bagaimana cara melacak lokasi barang yang dikembalikan ke Penjual?

Anda dapat melacak pengembalian paket dengan no. resi yang diberikan setelah Anda mengajukan pengembalian barang/dana, atau mengatur sendiri pengiriman dengan jasa kirim pilihan Anda.


Silakan lacak barang melalui:

  1. Aplikasi Shopee untuk pembelian produk dari toko Shopee Mall.
  2. Situs masing-masing jasa kirim untuk pembelian produk dari toko non-Shopee Mall dengan memasukkan no. resi.

Jenis Layanan

Jasa Kirim

Reguler

JNE Reguler, J&T Express, SiCepat REG, Ninja XpressID Express, Shopee Xpress Standard, Anteraja Reguler, dan PosAja!.

Instant

Shopee Xpress Instant, GrabExpress Instant, dan GoSend Instant.

Same Day

Shopee Xpress Sameday, Anteraja Sameday, GrabExpress Sameday, dan GoSend Sameday.

Hemat

J&T Economy, SiCepat HALU, Anteraja Economy dan Shopee Xpress Hemat.

Kargo

JNE Trucking (JTR), SiCepat GokilJ&T CargoSentral Cargo, dan Anteraja Kargo.

Next Day

JNE YES, SiCepat BEST.

Lainnya

Indah Logistik, J&T Jemari, Indopaket (Ambil di Indomaret), Bluebird Kirim, dan Standar Ekspres.


⚠️ Catatan:

Meskipun Shopee dapat memberi Anda no. resi, dalam beberapa kasus pengembalian barang, Anda tidak dapat melacak paket yang dikembalikan melalui aplikasi Shopee karena beberapa sistem dari jasa kirim tertentu tidak terintegrasi dengan Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak