Hai, ada yang bisa kami bantu?

Penjual & Mitra

Langkah Awal
Manajemen Toko
Manajemen Produk
Marketing
Manajemen Pesanan
Pengiriman Produk
Keuangan & Pembayaran
Analisis & Data
Pertumbuhan & Perkembangan
Customer Service
Merchant ShopeePay
ShopeePartner
Mitra Shopee
Manajemen Pengembalian Barang & Dana

[Mitra Shopee] Mengapa permintaan penghapusan akun Mitra saya ditolak?

Berikut adalah kemungkinan alasan mengapa permintaan penghapusan akun Mitra Anda ditolak:


  1. Anda masih memiliki dana yang disimpan di Saldo Mitra Anda hanya dapat meminta penghapusan akun ketika saldo Mitra Anda 0 (nol). Jika Anda masih memiliki dana yang disimpan di Saldo Mitra, silakan pindahkan ke rekening bank Anda. Pastikan setiap transaksi yang sedang berlangsung, seperti penarikan atau transfer saldo Mitra, diselesaikan sebelum Anda meminta penghapusan akun.
  2. Anda masih memiliki transaksi yang sedang berlangsung Pastikan seluruh transaksi pesanan Anda telah selesai, termasuk yang masih dalam proses sebelum meminta penghapusan akun.
  3. Anda masih memiliki pengembalian dana yang sedang berlangsung Anda tidak dapat melakukan penghapusan akun jika terdapat permintaan pengembalian dana yang masih diproses.

 

Untuk bantuan lebih lanjut, hubungi Customer Service Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak