Hai, ada yang bisa kami bantu?

Penjual & Mitra

Langkah Awal
Manajemen Toko
Manajemen Produk
Marketing
Manajemen Pesanan
Pengiriman Produk
Keuangan & Pembayaran
Analisis & Data
Pertumbuhan & Perkembangan
Customer Service
Merchant ShopeePay
ShopeePartner
Mitra Shopee
Manajemen Pengembalian Barang & Dana

[Merchant] Mengapa aktivasi Merchant ShopeePay/ShopeeFood melalui Aplikasi Shopee Partner saya ditolak?

Setelah Anda melakukan pendaftaran, tahap selanjutnya adalah proses verifikasi. Proses verifikasi memerlukan waktu hingga 14 hari kerja.

Jika Anda mendapatkan notifikasi pemberitahuan seperti halaman di bawah ini:

Kami mohon maaf, hal tersebut berarti verifikasi data usaha Anda ditolak. Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email dan pemberitahuan melalui aplikasi Shopee Partner tentang alasan penolakan. Kemungkinan penolakan terjadi karena data usaha yang Anda masukkan tidak sesuai dengan salah satu atau beberapa ketentuan pendaftaran, seperti:

  1. Ketidaksesuaian data yang tertera di KTP, seperti nama, NIK, dan data lainnya.
  2. Ketidaksesuaian foto diri dengan foto yang tertera di KTP.
  3. Merchant/Outlet Anda sudah terdaftar di sistem kami


Jika Anda ingin melakukan penambahan cabang outlet yang menggunakan layanan ShopeePay/ShopeeFood, silakan melihat rincian alasan penolakan dengan mengikuti cara berikut:


Buka aplikasi Shopee Partner > Log in menggunakan nomor telepon yang telah Anda daftarkan sebelumnya > Anda akan melihat tulisan Permintaan Aktivasi Ditolak > Pilih Ajukan Kembali, lalu Anda akan menemukan alasan penolakan data > Pilih Ubah untuk langsung mengubah data berdasarkan input dari tim verifikasi dan mengumpulkan kembali data yang dibutuhkan.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak