Untuk mengatasi kendala notifikasi (Contoh: suara notifikasi tidak muncul) Anda dapat menggunakan fitur Cek Notifikasi dengan pilih tab Umum > pilih Pengaturan Notifikasi > pilih Fitur Cek Notifikasi.Pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi Shopee Partner versi 2.91 atau di atasnya. Pelajari lebih lanjut mengenai cara mengecek versi aplikasi Shopee Partner.
Setelah Anda memilih Fitur Cek Notifikasi, mohon tunggu sampai sistem selesai membaca pengaturan pada perangkat Anda. Jika sudah selesai, Anda akan melihat status berikut:
Jika status pengecekan menunjukan status Sukses dan Tidak Terdeteksi, Anda dapat memilih Uji Coba Notifikasi. Sistem akan mengirimkan notifikasi dan Anda dapat memastikan bahwa suara notifikasi muncul atau tidak.
Jika status pengecekan sudah Sukses tetapi suara notifikasi masih tidak muncul, Anda dapat melaporkannya dengan mengisi formulir yang tersedia atau menghubungi tim Shopee perwakilan Anda.