Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana cara Merchant ShopeeFood mengatasi kendala notifikasi aplikasi Shopee Partner di handphone atau mesin EDC?

Untuk mengatasi kendala notifikasi (Contoh: suara notifikasi tidak muncul) Anda dapat menggunakan fitur Cek Notifikasi dengan pilih tab Umum > pilih Pengaturan Notifikasi > pilih Fitur Cek Notifikasi.Pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi Shopee Partner versi 2.91 atau di atasnya. Pelajari lebih lanjut mengenai cara mengecek versi aplikasi Shopee Partner.

Setelah Anda memilih Fitur Cek Notifikasi, mohon tunggu sampai sistem selesai membaca pengaturan pada perangkat Anda. Jika sudah selesai, Anda akan melihat status berikut: 

  • Sukses: Pengaturan notifikasi Anda sudah sesuai dan Anda seharusnya akan mendengar suara notifikasi.  
  • Gagal: Pengaturan pada perangkat atau aplikasi Shopee Partner belum sesuai. Silakan pilih tombol Gagal untuk melakukan pengaturan notifikasi secara manual.
  • Tidak Terdeteksi:  Sistem tidak dapat membaca pengaturan tersebut.

Jika status pengecekan menunjukan status Sukses dan Tidak Terdeteksi,  Anda dapat memilih Uji Coba Notifikasi. Sistem akan mengirimkan notifikasi dan Anda dapat memastikan bahwa suara notifikasi muncul atau tidak. 

 

Jika status pengecekan sudah Sukses tetapi suara notifikasi masih tidak muncul, Anda dapat melaporkannya dengan mengisi formulir yang tersedia atau menghubungi tim Shopee perwakilan Anda.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak