Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Pengemudi Shopee] Apa perbedaan fitur Non-Pesanan Langsung & Pesanan Langsung?

Berikut adalah perbedaan pesanan dari Merchant Non-Pesanan Langsung dan Merchant Pesanan Langsung:

 

 

Hal-hal yang harus diperhatikan dari Merchant Non-Pesanan Langsung:

  • Pada Non-Pesanan Langsung, Anda harus memilih tombol Beli Pesanan dan mengkonfirmasi pesanan ke Pembeli dan Merchant terkait.
  • Pastikan saldo Dompet pada aplikasi Mitra Pengemudi Shopee mencukupi (min. Rp50.000)

 

Hal-hal yang harus diperhatikan dari Merchant Pesanan Langsung:

  • Pada Pesanan Langsung, pesanan akan langsung diterima oleh pihak Merchant. Pihak Merchant akan menyiapkan pesanan sebelum Anda datang ke Merchant.
  • Jika Anda sudah menerima pesanan, maka pesanan tidak dapat dibatalkan. Pastikan pesanan sudah sesuai dengan selalu mengonfirmasi pesanan kepada Pembeli dan Merchant terkait.
  • Anda tidak perlu melakukan pembayaran pesanan secara tunai kepada pihak Merchant.
  • Merchant yang mengaktifkan Pesanan Langsung memiliki keterangan Pesanan Langsung saat pesanan masuk ke aplikasi Mitra Pengemudi Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak