Berikut beberapa solusi yang dapat dilakukan jika Anda mengalami kendala saat mengirimkan paket Shopee Xpress Instant:
Paket tidak sesuai ketentuan
Jika paket yang Anda terima tidak sesuai dengan ketentuan Shopee Xpress Instant, maka Anda dapat menolak pengiriman dan menghubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee atau dengan mengisi formulir pelaporan.
Paket rusak atau hilang
Jika saat pengantaran paket mengalami kerusakan atau hilang, maka silakan hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee atau formulir pelaporan untuk melapor dan mendapatkan bantuan selanjutnya.
Terkendala tetapi tidak bisa melanjutkan pengiriman
Jika Anda mengalami kendala lainnya saat melakukan pengiriman dan merasa tidak dapat melanjutkan pengiriman, hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee atau dengan mengisi formulir pelaporan.
Terkendala tetapi bisa melanjutkan pengiriman
Jika Anda mengalami kendala lainnya saat melakukan pengiriman dan merasa tetap bisa mengantarkan paket, silakan hubungi Pembeli bahwa pengantaran paket akan tertunda.
⚠️ Catatan:
Shopee Xpress Instant adalah jasa kirim barang/paket secara cepat dan aman yang dikirim oleh Mitra Pengemudi Shopee. Layanan Shopee Xpress Instant dapat digunakan oleh semua Pengguna aplikasi Shopee di area layanan jangkauan tertentu.