Hai, ada yang bisa kami bantu?

Pengembalian Barang & Dana

Pengajuan Komplain
Resolusi
Banding

[Pengembalian Barang/Dana] Bisakah saya meminta pertukaran produk?

Shopee tidak menyarankan adanya pertukaran langsung antara Pembeli dan Penjual di luar aplikasi/situs Shopee. Jika produk yang Anda beli dari toko Shopee Mall atau Non-Shopee Mall tidak sesuai, salah, atau rusak, silakan mengajukan permintaan pengembalian barang/dana dengan memilih alasan yang sesuai.

⚠️️Catatan:

  1. Setelah mengajukan permintaan pengembalian barang/dana, Anda harus menunggu respons dari Penjual atau Shopee terlebih dahulu sebelum mengirimkan kembali produk. Pengembalian dana akan diproses setelah produk dicek dan diterima oleh Penjual atau Shopee.
  2. Jika Anda menerima tawaran pengembalian dana penuh/sebagian dari Penjual, Anda tidak akan diminta untuk mengembalikan produk.
  3. Pastikan Anda mengirimkan produk yang akan dikembalikan sejak permintaan pengajuan pengembalian barang disetujui.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak