Hai, ada yang bisa kami bantu?

Pengembalian Barang & Dana

Pengajuan Komplain
Resolusi
Banding

[Pengembalian Dana] Bagaimana cara Shopee membantu menyelesaikan pengembalian dana?

Shopee akan turun tangan untuk menengahi situasi ketika Pembeli dan Penjual tidak dapat mencapai kesepakatan dalam pengembalian dana. Agen Shopee akan memeriksa kasus dan bukti yang diberikan dengan cermat untuk mencapai solusi yang adil.


Selama proses pemeriksaan, agen Shopee akan kemungkinan meminta Pembeli dan Penjual untuk memberikan dokumen pendukung lebih lanjut dalam batas waktu yang ditentukan, sehingga mereka dapat menilai kasus tersebut dengan lebih baik. Setelah dokumen pendukung diterima, Shopee akan menyelesaikan masalah tersebut dalam waktu 3-5 hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan tanggal merah).


Shopee mendorong Pembeli dan Penjual untuk berkomunikasi satu sama lain secara langsung agar dapat menyelesaikan masalah apa pun sebelum mengajukan pengembalian barang/dana.


⚠️Catatan

Pastikan email yang Anda berikan sudah benar dan akurat karena Shopee dapat menghubungi Anda melalui email terkait permintaan pengembalian dana Anda.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak