Hai, ada yang bisa kami bantu?

Pengembalian Barang & Dana

Pengajuan Komplain
Resolusi
Banding

[Pengembalian Pengiriman] Bagaimana cara mendapatkan label pengembalian barang/produk?

Untuk mengembalikan produk, Anda dapat menginformasikan no. resi pengembalian yang tersedia di halaman Rincian Pengembalian saat mengantarkan paket ke counter (drop off) untuk dicetak oleh pihak jasa kirim, atau pilih Download untuk mencetak label pengembalian yang akan ditempelkan pada paket.

Resi akan dibuat secara otomatis untuk pesanan yang dikembalikan dengan opsi antar ke counter (drop off), setelah permintaan pengembalian barang/produk diajukan.

Anda dapat memilih jasa kirim yang tersedia. Shopee menyediakan biaya gratis pengembalian produk untuk opsi antar ke counter (drop off) dengan jasa kirim J&T Express dan Indopaket (Indomaret). Silakan cek cabang yang terdekat di wilayah Anda.

Jika Anda memilih jasa kirim lainnya, maka Shopee akan memberikan voucher kompensasi sebesar Rp25.000 (kecuali untuk barang dengan dimensi yang melebihi batas maks.). Silakan hubungi Customer Service Shopee untuk informasi lebih lanjut mengenai voucher kompensasi dengan menginformasikan no. resi pengembalian.

Pelajari lebih lanjut tentang cara mengirimkan paket untuk pengembalian barang.

⚠️Catatan:

  1. Jika Anda menggunakan jasa kirim J&T Express/Indopaket (Indomaret), maka Anda dapat men-download kemudian mencetak label pengiriman untuk ditempelkan pada paket yang akan dikembalikan, atau Anda dapat menuliskan no. resinya saja pada paket yang akan dikembalikan.
  2. Jika Anda menggunakan jasa kirim lainnya, Anda harus Download dan cetak label pengembalian yang tersedia di halaman Rincian Pengembalian untuk ditempelkan pada paket, atau tulis nomor pesanan dan no. resi pada paket.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak