Untuk mengembalikan produk, Anda dapat menginformasikan no. resi pengembalian yang tersedia di halaman Rincian Pengembalian saat mengantarkan paket ke counter (drop off) untuk dicetak oleh pihak jasa kirim, atau pilih Download untuk mencetak label pengembalian yang akan ditempelkan pada paket.
Resi akan dibuat secara otomatis untuk pesanan yang dikembalikan dengan opsi antar ke counter (drop off), setelah permintaan pengembalian barang/produk diajukan.
Anda dapat memilih jasa kirim yang tersedia. Shopee menyediakan biaya gratis pengembalian produk untuk opsi antar ke counter (drop off) dengan jasa kirim J&T Express dan Indopaket (Indomaret). Silakan cek cabang yang terdekat di wilayah Anda.
Jika Anda memilih jasa kirim lainnya, maka Shopee akan memberikan voucher kompensasi sebesar Rp25.000 (kecuali untuk barang dengan dimensi yang melebihi batas maks.). Silakan hubungi Customer Service Shopee untuk informasi lebih lanjut mengenai voucher kompensasi dengan menginformasikan no. resi pengembalian.
Pelajari lebih lanjut tentang cara mengirimkan paket untuk pengembalian barang.
⚠️Catatan: