Hai, ada yang bisa kami bantu?

Pesanan & Pengiriman

Pesanan
Pilihan Pengiriman
Layanan Pengiriman
Penilaian & Ulasan

[Produk Digital] Bagaimana cara mengecek status pesanan Produk Digital?

Untuk memeriksa status pesanan Produk Digital, pilih tab Saya > pilih Pulsa, Tagihan, & Hiburan > pilih pesanan berdasarkan status pesanan (Belum Bayar, Sedang Diproses, Selesai, Dibatalkan, atau Pengembalian) > pilih pesanan untuk melihat Rincian Pesanan selengkapnya.

⚠️ Catatan:

  1. Transaksi untuk Produk Digital akan diproses setelah pembayaran terverifikasi. Harap perhatikan bahwa beberapa Produk Digital seperti, isi ulang Pulsa atau Paket Data telah berhasil diterima meskipun status pesanan masih dalam tab Sedang Diproses dan belum berpindah ke tab Selesai
  2. Pesanan Produk Digital selain Tiket Perjalanan akan diterima dalam kurun waktu 15 menit setelah pembayaran terverifikasi, dan Tiket Perjalanan akan diterima dalam kurun waktu 45 menit setelah pembayaran terverifikasi. Jika Anda belum menerima pesanan setelah melebihi waktu tersebut, silakan hubungi Customer Service Shopee.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak