Hai, ada yang bisa kami bantu?

Pengembalian Barang & Dana

Pengajuan Komplain
Resolusi
Banding

[ShopeePay] Bagaimana cara memastikan pengembalian dana saya berhasil diproses ke akun ShopeePay?

Anda dapat melakukan cara berikut ini untuk memastikan pengembalian dana Anda akan berhasil diproses ke akun ShopeePay Anda:

  1. Pastikan ShopeePay Anda sudah diaktivasi Pengembalian dana hanya dapat diproses ke akun ShopeePay yang sudah diaktivasi. Jika Anda belum mengaktivasi ShopeePay saat permintaan pengembalian dana diterima, Anda akan menerima notifikasi untuk mengaktivasi ShopeePay. Jika Anda tidak melakukan aktivasi dalam waktu 3 (tiga) hari, maka pengembalian dana akan langsung diproses ke rekening bank Anda dalam waktu 1-3 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).
  2. Cek batas saldo ShopeePay Anda Pengembalian dana hanya akan berhasil jika jumlah pengembalian dana + saldo saat ini di akun ShopeePay Anda tidak melebihi batas saldo ShopeePay Anda, yaitu:
  3. Rp2.000.000 jika ShopeePay belum terverifikasi.
  4. Rp10.000.000 jika telah terverifikasi.

Batas dana masuk dalam 1 bulan adalah Rp20.000.000 per Pengguna (berlaku untuk akun ShopeePay yang sudah/belum diverifikasi). Anda dapat memverifikasi akun ShopeePay Anda untuk meningkatkan batas saldo atau menarik dana ke rekening bank yang terdaftar di akun ShopeePay Anda. ⚠️ Catatan

  1. Jika Anda sudah mencapai batas dana masuk bulanan dalam 1 bulan, maka pengembalian dana akan diterima pada tanggal 1 di bulan berikutnya.
  2. Pastikan nomor rekening bank Anda sudah didaftarkan pada akun ShopeePay.
  3. Berikut informasi proses dan waktu pengembalian dana:

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak