Hai, ada yang bisa kami bantu?

Pengembalian Barang & Dana

Pengajuan Komplain
Resolusi
Banding

[Pengembalian Barang/Dana] Apakah saya dapat mengajukan pengembalian barang/dana setelah memilih Pesanan Diterima?

Anda hanya dapat mengajukan permintaan pengembalian barang/dana jika belum memilih Pesanan Diterima (pesanan belum berada di tab Selesai) di halaman Rincian Pesanan.

Mohon hubungi Penjual melalui fitur Chat di aplikasi Shopee untuk melakukan diskusi mengenai solusi yang dapat diambil. Jika tidak ada respons dari Penjual, silakan hubungi Customer Service Shopee untuk bantuan lebih lanjut.

⚠️️ Catatan:

  1. Setelah Anda memilih Pesanan Diterima, pembayaran akan dilepaskan ke Penjual. Pastikan Anda telah menerima pesanan dalam kondisi baik sebelum memilih Pesanan Diterima.
  2. Permintaan pengembalian barang/dana hanya dapat dilakukan apabila pesanan masih dalam masa Garansi Shopee. Pelajari lebih lanjut tentang cara mengajukan pengembalian barang/dana.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak