Pusat Resolusi adalah fitur di aplikasi Shopee yang memungkinkan Anda membuka diskusi dengan Penjual untuk pesanan yang ingin dilakukan pengembalian barang/dana.
Untuk masuk ke halaman diskusi Pusat Resolusi, pilih Diskusi melalui halaman Rincian Pengembalian pesanan Anda.
Di Pusat Resolusi, Anda dapat:
- Bertukar pesan dengan Penjual.
- Mengajukan atau menolak pengajuan jumlah atau solusi pengembalian dana yang sesuai.
- Mengajukan banding ke Shopee.
Selama proses diskusi Anda memiliki batas waktu untuk menanggapi sebagai berikut:

⚠️Catatan
- Jika pengajuan ke Shopee telah diajukan oleh Penjual selama periode negosiasi, Shopee akan menyelidiki kasus tersebut dan mencapai kesepakatan yang adil setelah meninjau bukti yang diajukan oleh Pembeli dan Penjual.
- Pelajari lebih lanjut tentang cara Shopee menangani negosiasi pengembalian barang/ dana.