Hai, ada yang bisa kami bantu?

Pengembalian Barang & Dana

Pengajuan Komplain
Resolusi
Banding

[Negosiasi Pengembalian barang/dana] Apa itu Pusat Resolusi?

Pusat Resolusi adalah fitur di aplikasi Shopee yang memungkinkan Anda membuka diskusi dengan Penjual untuk pesanan yang ingin dilakukan pengembalian barang/dana.

Untuk masuk ke halaman diskusi Pusat Resolusi, pilih Diskusi melalui halaman Rincian Pengembalian pesanan Anda. Di Pusat Resolusi, Anda dapat:

  1. Bertukar pesan dengan Penjual.
  2. Mengajukan atau menolak pengajuan jumlah atau solusi pengembalian dana yang sesuai.
  3. Mengajukan banding ke Shopee.

Selama proses diskusi Anda memiliki batas waktu untuk menanggapi sebagai berikut:

⚠️Catatan

  1. Jika pengajuan ke Shopee telah diajukan oleh Penjual selama periode negosiasi, Shopee akan menyelidiki kasus tersebut dan mencapai kesepakatan yang adil setelah meninjau bukti yang diajukan oleh Pembeli dan Penjual.
  2. Pelajari lebih lanjut tentang cara Shopee menangani negosiasi pengembalian barang/ dana.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak