Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Tiket Kereta Api] Apakah saya dapat membatalkan dan/atau mengajukan pengembalian dana Tiket Kereta Api?

Anda dapat membatalkan dan/atau mengajukan pengembalian dana tiket Kereta Api di stasiun-stasiun kereta tertentu paling lambat 1 (satu) jam sebelum keberangkatan.
 
Ketentuan Pembatalan:
  • Pengajuan pembatalan dilakukan oleh penumpang yang bersangkutan. Penumpang harus membawa kartu identitas asli (KTP, paspor, SIM atau Kartu Pelajar/Mahasiswa untuk penumpang di bawah 17 tahun).
  • Pengajuan pembatalan dapat diwakilkan oleh teman/keluarga dengan membawa surat kuasa bermaterai yang telah ditandatangani penumpang, kartu identitas penumpang (asli & fotokopi), dan kartu identitas penerima kuasa (asli & fotokopi).
  • Jika dalam 1 (satu) pemesanan tiket kereta terdapat 4 (empat) penumpang dengan kode pemesanan yang sama dan semua tiket akan dibatalkan, cukup lampirkan fotokopi bukti identitas dan/atau surat kuasa pembatalan salah satu penumpang
 
Ketentuan Pengembalian Dana:
  • Biaya pembatalan sebesar 25% dari harga tiket di luar biaya pesanan.
  • Dana pengembalian akan diterima dalam 7 hari kerja setelah melakukan pengajuan di stasiun.
 
Berikut adalah daftar stasiun yang dapat membantu proses pembatalan dan perubahan jadwal tiket kereta: 
DAOP.jpg
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Customer Service PT. KAI melalui: 
  • Contact Center: 121 atau 021-121 (24 jam)
  • Telepon: (022) 4230031
  • Email: cs@kai.id
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak