Hai, ada yang bisa kami bantu?

Penjual & Mitra

Langkah Awal
Manajemen Toko
Manajemen Produk
Marketing
Manajemen Pesanan
Pengiriman Produk
Keuangan & Pembayaran
Analisis & Data
Pertumbuhan & Perkembangan
Customer Service
Merchant ShopeePay
ShopeePartner
Mitra Shopee
Manajemen Pengembalian Barang & Dana

[Merchant ShopeePay] Bagaimana cara mengubah/mengatur rincian akun Merchant ShopeePay saya?

Anda dapat mengubah/mengatur rincian akun melalui aplikasi Shopee Partner. Berikut beberapa hal yang dapat Anda atur:

  1. PIN Saldo Merchant ShopeePay.
  2. Mengubah data akun ShopeePay.
  3. Pengaturan notifikasi.
  4. Bahasa pada aplikasi Shopee Partner.

Untuk mengubah password, pilih Pengaturan Akun pada halaman Pengaturan > pilih Akun Saya > pilih Ubah Kata Sandi > masukkan password Anda saat ini > pilih Berikutnya > masukkan password baru > lalu pilih Atur ulang.

Pelajari lebih lanjut mengenai cara mengubah akun admin/staff Merchant ShopeeFood dan ShopeePay. Untuk rincian Merchant ShopeePay lainnya, silakan pelajari lebih lanjut cara melakukan perubahan data Merchant.

Menonaktifkan akun Shopee Partner

Apabila Anda ingin menonaktifkan akun Shopee Partner Anda, silakan hubungi Customer Service Shopee dengan menginformasikan alasan mengapa akun ingin di nonaktifkan.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak