Hai, ada yang bisa kami bantu?

Penjual & Mitra

Langkah Awal
Manajemen Toko
Manajemen Produk
Marketing
Manajemen Pesanan
Pengiriman Produk
Keuangan & Pembayaran
Analisis & Data
Pertumbuhan & Perkembangan
Customer Service
Merchant ShopeePay
ShopeePartner
Mitra Shopee
Manajemen Pengembalian Barang & Dana

[Mitra Shopee] Apakah saya dapat mengajukan pembatalan pembelian/pengembalian produk di Mitra Shopee?

Anda hanya dapat mengajukan pembatalan/pengembalian produk untuk pembeli dengan status Diproses melalui Customer Service Mitra Shopee maupun Live Chat di aplikasi Mitra Shopee. ⚠️ Catatan Mitra Shopee tidak dapat mengajukan pembatalan/pengembalian setelah pembayaran telah terverifikasi & produk Digital sudah diterima oleh Pembeli. Apabila Anda menemukan kendala dengan produk Digital Anda, silakan hubungi Customer Service Mitra Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak