Anda hanya bisa mengubah alamat pengiriman setelah Checkout jika Anda memenuhi Syarat & Ketentuan berikut:
- Penjual belum mengatur pengiriman paket Anda (ketahui lebih lanjut untuk jasa kirim yang didukung Shopee).
- Anda belum melakukan pembayaran atau pembayaran yang dilakukan belum berhasil (ketahui lebih lanjut untuk jasa kirim yang tidak didukung Shopee).
- Anda belum pernah mengajukan perubahan alamat di pesanan. Anda hanya bisa mengubah alamat pengiriman satu kali saja untuk setiap pesanan.
- Perubahan alamat tidak mengubah biaya ongkir jadi lebih besar.
- Jasa kirim mampu menjangkau alamat pengiriman yang baru.
- Alamat pengiriman yang baru memiliki titik geo-location (khusus jasa kirim Grab dan Gojek).
- Tidak menggunakan jasa kirim yang sedang mengadakan promosi di lokasi pesanan tersebut.
Apabila Anda memenuhi semua syarat di atas, Anda bisa mengubah alamat pengiriman.
Untuk mengubah alamat pengiriman, pilih tab Saya di aplikasi Shopee > Pada menu Pesanan Saya, pilih Dikemas > Pilih pesanan yang ingin Anda ubah alamat pengirimannya > Pilih Ubah pada bagian Alamat Pengiriman > Pilih alamat > Konfirmasi.

⚠️ Catatan:
Jika alamat yang Anda tuju belum tersimpan di sistem Shopee, silakan pilih Tambah alamat baru pada halaman Pilih Alamat.

Jika Anda tetap ingin mengubah alamat pengiriman ketika pesanan Anda sudah dikirim oleh Penjual, ikuti cara berikut:
- Hubungi Customer Service Shopee atau jasa kirim yang Penjual gunakan untuk mengirim pesanan Anda.
- Jika pesanan sudah dikirim menggunakan kurir pribadi Penjual atau menggunakan jasa kirim yang tidak didukung Shopee, hubungi Penjual via Chat di aplikasi Shopee.