Hai, ada yang bisa kami bantu?

Informasi Umum

Akun Shopee
Situs Shopee
Panduan
Bantuan
Layanan Lainnya
Kebijakan
Aplikasi Shopee (Android/iOS)
Keamanan dalam Bertransaksi

[Masalah Teknis] Apa yang harus saya lakukan jika mengalami kendala/error/blank page di aplikasi Shopee?

Jika Anda mengalami kendala atau masalah pada aplikasi Shopee, seperti:

  1. Bermasalah saat memuat halaman aplikasi
  2. Tidak bisa Top up ShopeePay
  3. Tidak bisa scan Kode QR
  4. Tidak bisa memasukkan produk ke keranjang
  5. Tidak bisa menghapus produk dari keranjang
  6. Tidak bisa melihat saldo ShopeePay
  7. Tidak dapat mengirim pesan melalui fitur Chat Shopee


Berikut adalah beberapa solusi yang dapat dilakukan: A. Solusi untuk kendala atau masalah pada aplikasi:

  1. Tutup dan buka kembali aplikasi Shopee (tutup paksa aplikasi jika perlu).
  2. Clear cache aplikasi Shopee dengan masuk ke tab Saya > pilih ikon ⚙️> pilih Informasi > pilih Bersihkan/Hapus Cache.
  3. Log out dan Log in kembali ke akun Shopee Anda.
  4. Pastikan aplikasi Shopee Anda sudah diperbarui ke versi terbaru.

B. Solusi untuk kendala koneksi

  1. Jika Anda terhubung melalui data seluler, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil.
  2. Jika Anda terhubung melalui Wi-Fi, restart modem atau router yang Anda gunakan untuk memperbarui koneksi internet.
  3. Hidupkan dan matikan Mode Pesawat di handphone Anda untuk mengatur ulang koneksi.

Pelajari lebih lanjut mengenai apa yang dapat Anda lakukan ketika mengalami kendala atau masalah, seperti halaman kosong di situs Shopee dan/atau tidak bisa/gagal Log in ke akun Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak