Hai, ada yang bisa kami bantu?

Pengembalian Barang & Dana

Pengajuan Komplain
Resolusi
Banding

[FAQ] Pengembalian Barang/Dana

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum tentang pengembalian/pengembalian dana: [FAQ] Tentang pengembalian/pengembalian dana untuk Pembeli

  1. Saat mengajukan permintaan pengembalian barang/dana
  2. [Pengembalian Barang/Dana] Bisakah saya meminta pertukaran produk?
  3. [Pengembalian Barang/Dana] Apakah saya dapat mengajukan permintaan pengembalian barang/dana setelah klik Pesanan Diterima?
  4. [Pengembalian Barang/Dana] Apakah saya dapat mengembalikan produk yang saya terima dari program Hadiah Pengguna Baru?
  5. [Pengembalian Barang/Dana] Apa yang harus saya lakukan jika saya belum menerima produk, namun status pesanan telah sampai/diterima?
  6. [Pengembalian Barang/Dana] Apa saja dokumen pendukung yang dapat saya kirimkan untuk bukti pengajuan pengembalian barang/dana saya?
  7. [Pengembalian Barang/Dana] Apa syarat & ketentuan pengembalian barang dan/atau dana di Shopee?
  8. Setelah mengajukan permintaan pengembalian barang/dana
  9. [Pengembalian Barang/Dana] Mengapa status permintaan pengembalian barang/dana saya masih Dalam Tinjauan Shopee?
  10. [Pengembalian Dana] Bagaimana cara Shopee membantu menyelesaikan pengembalian dana?
  11. [Pengembalian Barang/Dana Shopee Mall] Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses QC atau pengecekan produk pengembalian barang?


  1. Pengiriman paket yang dikembalikan
  2. [Pengembalian Pengiriman] Bagaimana cara mengirimkan paket saya untuk pengembalian barang?
  3. [Pengembalian Pengiriman] Bagaimana cara mengemas paket untuk dikembalikan ke Penjual?
  4. [Pengembalian Pengiriman] Bagaimana cara mendapatkan label pengembalian barang/produk?
  5. [Pengembalian Pengiriman] Bagaimana cara melacak lokasi barang yang dikembalikan ke Penjual?
  6. [Pengembalian Pengiriman] Apakah ongkos kirim untuk pengembalian produk saya ditanggung oleh Shopee?


  1. Menerima pengembalian dana
  2. [Pengembalian Dana] Berapa lama proses pengembalian dana untuk transaksi di aplikasi/situs Shopee?
  3. [ShopeePay] Bagaimana cara memastikan pengembalian dana saya berhasil diproses ke akun ShopeePay?
  4. [Cicilan] Bagaimana proses pengembalian dana jika saya menggunakan cicilan kartu kredit?
  5. [SPayLater] Bagaimana proses pengembalian dana untuk pembayaran lewat SPayLater?
  6. [Ongkos Kirim] Apakah ongkos kirim yang saya bayar akan dikembalikan jika pesanan saya dikembalikan?
  7. [Voucher] Apakah voucher saya akan dikembalikan jika saya meminta pengembalian dana untuk pesanan saya?
  8. [Voucher] Apakah Voucher saya akan dikembalikan jika pesanan saya dibatalkan?
  9. [Koin Shopee] Bagaimana Koin Shopee saya akan dikembalikan untuk pesanan yang dibatalkan/dikembalikan?


[FAQ] Tentang pengembalian barang/dana Shopee Mall untuk Pembeli

  1. [Pengembalian Barang/Dana Shopee Mall] Apa kriteria dan kebijakan dari pengembalian barang ke Shopee Mall?
  2. [Pengembalian Barang/Dana Shopee Mall] Ke mana saya dapat mengirimkan barang untuk melakukan pengembalian di toko Shopee Mall?
  3. [Pengembalian Pengiriman] Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses validasi pengembalian barang di Shopee Mall?
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak