Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pengaturan pembayaran] Mengapa penambahan kartu kredit/debit saya ditolak?

Berikut beberapa kemungkinan yang menyebabkan Kartu Kredit/Debit Anda ditolak:


  1. Kartu Kredit/Debit tidak aktif Pastikan Kartu Kredit/Debit yang akan Anda tambahkan ke akun Shopee sudah aktif dan dapat digunakan. Apabila Kartu Kredit/Debit belum diaktifkan, silakan hubungi bank penerbit untuk melakukan aktivasi. 
  2. Pengisian detail informasi kartu kredit/debit salah Mohon lakukan pemeriksaan kembali dan pastikan informasi sudah sesuai dengan Kartu Kredit/Debit yang ingin Anda tambahkan ke akun Shopee.
  3. Penulisan nama tidak sesuai Mohon pastikan nama yang dimasukan, sesuai dengan nama yang tertera di Kartu Kredit/Debit yang Anda gunakan. Berikut ini adalah contoh-contoh kesalahan yang sering terjadi ketika memasukkan data. Contoh,  nama yang terdaftar di rekening adalah Budi Anto Hermawan:
  4. Nama tidak lengkap : Budi Hermawan
  5. Tidak ada spasi : BudiAntoHermawan
  6. Kesalahan pengetikan : Budy Antu Hendrawan
  7. Ketidakcocokan nama : Bud Di Anto
  8. Penyertaan angka : Budi Anto Hermawan88
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak