Hai, ada yang bisa kami bantu?

Penjual & Mitra

Langkah Awal
Manajemen Toko
Manajemen Produk
Marketing
Manajemen Pesanan
Pengiriman Produk
Keuangan & Pembayaran
Analisis & Data
Pertumbuhan & Perkembangan
Customer Service
Merchant ShopeePay
ShopeePartner
Mitra Shopee
Manajemen Pengembalian Barang & Dana

[Mitra Shopee] Bagaimana jika saya ingin mengajukan Banner atau Kode QR untuk Mitra Shopee saya?

Berikut merupakan cara pengajuan Banner atau Kode QR untuk Mitra Shopee:


  1. Pastikan akun Mitra Shopee Anda telah terverifikasi dan belum pernah mengajukan Banner ataupun Kode QR sebelumnya.
  2. Hubungi Customer Service Shopee dengan memberikan informasi berikut:
  3. Alamat Merchant (termasuk informasi Kota, Kabupaten, Kode Pos, Provinsi).
  4. No. handphone yang terverifikasi.
  5. Username di aplikasi Mitra Shopee.
  6. Keterangan ingin mengajukan Banner, Kode QR, atau keduanya.


⚠️ Catatan:

  1. Apabila akun anda belum terverifikasi, berikut merupakan cara memverifikasi akun Mitra Shopee.
  2. Pengajuan Anda akan diproses dalam 19 hari kerja.
  3. Silakan tunggu 19 hari kerja sejak pendaftaran sebelum mengajukan Banner atau Kode QR.
  4. Silakan hubungi Customer Service Shopee jika dalam 19 hari kerja, Anda belum menerima merchandise atau merchandise yang Anda terima tidak sesuai.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak