Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Top Up ShopeePay] Bagaimana cara mengisi saldo ShopeePay melalui Indomaret/i.Saku?

Anda dapat mengisi saldo ShopeePay melalui Indomaret/i.Saku dengan memilih menu ShopeePay > pilih Isi Saldo > pilih Indomaret/i.Saku > pilih Konfirmasi > pilih nominal Top up yang diinginkan > pilih Bayar Sekarang > ikuti petunjuk metode transfer yang diinginkan.

Melalui gerai Indomaret:

Sampaikan kepada kasir Indomaret atau Ceriamart untuk melakukan pembayaran > tunjukkan Kode Pembayaran > setelah transaksi berhasil, simpan bukti pembayaran sebagai jaminan apabila diperlukan verifikasi lebih lanjut > pesanan Anda akan terverifikasi secara otomatis setelah pembayaran berhasil.

 

Melalui aplikasi i.Saku:

Pilih Lihat Semua > pilih Belanja Online > pilih Shopee sebagai Penyedia Layanan > masukkan Kode Pembayaran > pilih Proses > periksa informasi yang tertera di layar, pastikan merchant adalah Shopee dan total pembayaran sudah benar > pilih Bayar > pesanan Anda akan terverifikasi otomatis setelah pembayaran berhasil.

 

Apabila saldo ShopeePay Anda belum masuk dalam waktu 1x24 jam sejak pembayaran terverifikasi, hubungi Customer Service Shopee.

 

️⚠️Catatan

  1. Minimum isi saldo ShopeePay melalui Indomaret/i.Saku adalah Rp10.000.
  2. Anda memiliki waktu 1x24 jam untuk menyelesaikan pembayaran di Indomaret.
  3. Per 2 Januari 2024, pengisian saldo ShopeePay melalui Indomaret/i.Saku akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.000 dan akan ditambahkan ke jumlah pembayaran. Contoh: Jika Anda mengisi saldo sebesar Rp100.000, maka jumlah yang harus dibayarkan adalah Rp102.000.
  4. Per 10 Maret 2023, batas maks. isi saldo ShopeePay melalui Indomaret/i.Saku adalah Rp1.000.000 per transaksi.
  5. Untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus, maks. pengisian saldo ShopeePay Anda adalah Rp2.000.000. Untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus, maks. pengisian saldo ShopeePay Anda adalah Rp20.000.000.
  6. ShopeePay memiliki limit akumulasi dana masuk hingga Rp20.000.000 per bulan untuk akun yang belum upgrade ke ShopeePay Plus dan hingga Rp40.000.000 per bulan untuk akun yang sudah upgrade ke ShopeePay Plus. Limit ini akan kembali dari awal pada tanggal 1 (satu) setiap bulannya.
  7. Indomaret tidak menerima pengajuan pengembalian dana.
  8. Apabila saldo terpotong namun transaksi gagal setelah melakukan pembayaran secara online melalui aplikasi i.Saku, selesaikan pembayaran dengan metode pembayaran lainnya dan hubungi Customer Service Shopee untuk mengajukan pengembalian dana ke ShopeePay.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak