Hai, ada yang bisa kami bantu?

ShopeeFood

ShopeeFood Buyer
ShopeeFood Merchant
ShopeeFood Driver

[Merchant ShopeeFood] Cara mengajukan perubahan menu dan/atau konten ShopeeFood secara manual

Berikut adalah konten ShopeeFood yang bisa diubah:

  1. Nama Outlet yang tampil di aplikasi.
  2. Status Outlet (Buka, Tutup Sementara, atau Tutup Permanen).
  3. Jadwal Operasional Outlet.
  4. Nama, deskripsi, harga, atau foto menu.
  5. Varian, add-on, atau topping.
  6. Perubahan info biaya seperti biaya layanan (Service charge) dan biaya lainnya seperti tambahan tas belanja, dll (Surcharge).
  7. Foto menu yang paling populer.
  8. Posisi lokasi GPS (informasi titik koordinat Merchant).

Silakan lakukan pengisian Formulir Perubahan Konten ShopeeFood dan pastikan Anda sudah memenuhi Syarat & Ketentuan konten ShopeeFood.

 

⚠️Catatan:

  1. ShopeeFood memiliki hak untuk memverifikasi produk yang diajukan oleh Merchant untuk ditampilkan di aplikasi.
  2. Berdasarkan hasil ulasan, tim ShopeeFood dapat menyetujui atau menolak pengajuan Merchant jika tidak memenuhi Syarat & Ketentuan.
  3. Apabila pengajuan disetujui, Merchant dapat melihat perubahan menu/konten di aplikasi dalam waktu 5-7 hari kerja sejak pengajuan dilakukan.
  4. Untuk perubahan Status Outlet atau Jadwal Operasional ShopeeFood, Merchant dapat melihat perubahan di aplikasi dalam waktu 1-2 hari kerja sejak pengajuan dilakukan.
  5. Tim ShopeeFood akan menghubungi Anda jika pengajuan tidak sesuai kriteria atau tidak lengkap.
  6. Apabila menu yang sudah ditampilkan di aplikasi sudah tidak dijual kembali, silakan menonaktifkan menu tersebut melalui aplikasi Merchant ShopeeFood.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak