Hai, ada yang bisa kami bantu?

ShopeeFood

ShopeeFood Buyer
ShopeeFood Merchant
ShopeeFood Driver

[Pembeli ShopeeFood] Bagaimana jika saya mengalami kendala pada pengiriman ShopeeFood?

Jika Anda mengalami kendala pada pengiriman pesanan ShopeeFood, berikut beberapa solusi yang dapat dilakukan:

 

  1. Pengemudi terlalu lama atau tidak bisa dihubungi Keterlambatan pengantaran pesanan dapat terjadi karena:
  2. Banyaknya jumlah pesanan yang dipesan pada Restoran/Toko/Merchant terkait sehingga dapat membutuhkan lebih dari estimasi waktu 20 menit untuk persiapan setiap pesanan.
  3. Kondisi lalu lintas dan cuaca yang memperlambat proses pengantaran.


Jika pesanan tidak kunjung datang, Anda dapat menghubungi Mitra Pengemudi ShopeeFood melalui fitur Chat di dalam aplikasi Shopee. Namun apabila Mitra Pengemudi ShopeeFood tidak dapat dihubungi, Anda dapat menghubungi Customer Service Shopee.

 

⚠️Catatan:

  1. ShopeeFood terus berupaya memastikan Mitra Pengemudi ShopeeFood mengantar pesanan Anda dengan tepat waktu.
  2. Pelajari lebih lanjut mengenai Cara melihat status pesanan dan lokasi Mitra Pengemudi ShopeeFood dan pembatalan pesanan ShopeeFood.

 

  1. Belum menerima pesanan namun sudah diselesaikan Mitra Pengemudi Shopee Silakan pilih tombol Ajukan Pengembalian melalui halaman pesanan di aplikasi Shopee dan mengikuti cara melaporkan kendala pada pesanan ShopeeFood atau hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di aplikasi ShopeeFood atau melalui form pelaporan.

 

  1. Driver berbeda dengan yang di aplikasi ShopeeFood selalu memastikan data Driver sama dengan yang tertera pada aplikasi. Driver hanya boleh menggunakan kendaraan yang sesuai dan tidak bisa memindahtangankan akun tersebut ke orang lain Namun, apabila Anda menemukan perbedaan antara Driver yang mengantar pesanan dengan yang tertera di aplikasi ShopeeFood, silakan hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee.

 

  1. Pesanan saya ditugaskan kepada 2 (dua) Driver ShopeeFood yang berbeda Jika pesanan Anda ditugaskan kepada 2 (dua) Driver ShopeeFood yang berbeda, segera hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee dengan melampirkan data:
  2. Nama Driver
  3. Nama Restoran/Toko/Merchant
  4. Nomor Pemesanan
  5. Waktu Pemesanan
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak