Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana cara mengubah data Merchant ShopeePay/ShopeeFood?

Berikut adalah cara mengubah data Merchant ShopeePay/ShopeeFood sesuai layanan yang Anda miliki: 

 
A. Perubahan Data untuk Merchant ShopeePay atau Merchant ShopeePay & ShopeeFood

 

  • Perubahan data yang bisa dilakukan secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner

 

Tipe Perubahan Data

Perubahan di Level “Merchant”

Perubahan di Level “Outlet”

1. Email Outlet

2. Alamat Outlet

3. Nama Outlet

 

1. Anda dapat mengubah data secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner

2. Pengajuan akan di proses dalam 3-5 hari kerja 

1. Anda dapat mengubah data secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner

2. Pengajuan akan di proses dalam 3-5 hari kerja 

 

 

  • Perubahan data yang bisa dilakukan melalui formulir perubahan data
 

Tipe Perubahan Data

Perubahan di Level “Merchant”

Perubahan di Level “Outlet”

1. Nomor Telepon untuk login

2. Pajak Restoran PB1 [Khusus untuk ShopeeFood]

3. Nomor KTP

4. Nomor NPWP

 

1. Klik Formulir Perubahan Data Merchant ShopeePay atau ShopeePay & ShopeeFood - Merchant

2. Pengajuan akan di proses dalam 5 hari kerja 

3. Hasil pengajuan akan diproses melalui email

1. Anda dapat mengisi Formulir Perubahan Data Merchant ShopeePay atau ShopeePay & ShopeeFood - Merchant

2. Pengajuan akan di proses dalam 5 hari kerja 

3. Hasil pengajuan akan diproses melalui email

 

1. Rekening Bank

2. Email untuk laporan settlement

 

1. Anda dapat mengisi Formulir Perubahan Data Merchant ShopeePay dan ShopeeFood ATAUPUN mengubah data secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner

2. Pengajuan akan di proses dalam 2-5 hari kerja 

3. Hasil pengajuan akan diproses melalui email

 

1. Anda dapat mengisi Formulir Perubahan Data Merchant ShopeePay dan ShopeeFood ATAUPUN mengubah data secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner 

2. Pengajuan akan di proses dalam 2-5 hari kerja 

3. Hasil pengajuan akan diproses melalui email

 

 

B. Perubahan Data untuk Merchant ShopeeFood

 

  • Perubahan data yang bisa dilakukan secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner

 

Tipe Perubahan Data

Perubahan di Level “Merchant”

Perubahan di Level “Outlet”

1. Email Outlet

2. Alamat Outlet

3. Nama Outlet

 

1. Anda dapat mengubah data secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner 

2. Pengajuan akan di proses dalam 2-5 hari kerja 

1. Anda dapat mengubah data secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner

2. Pengajuan akan di proses dalam 2-5 hari kerja 

 

 

  • Perubahan data yang bisa dilakukan melalui formulir perubahan data

 

Tipe Perubahan Data

Perubahan di Level “Merchant”

Perubahan di Level “Outlet”

1. Nomor Telepon

2. Pajak Restoran PB1 [Khusus Layanan  ShopeeFood]

1. Anda dapat mengisi Formulir Perubahan Data Merchant ShopeeFood

2. Pengajuan akan di proses dalam 5 hari kerja 

3. Hasil pengajuan akan diproses melalui email

 

1. Anda dapat mengisi Formulir Perubahan Data Merchant ShopeeFood

2. Pengajuan akan di proses dalam 5 hari kerja 

3. Hasil pengajuan akan diproses melalui email

 

1. Rekening Bank

2. Email untuk Laporan Settlement

 

1. Anda dapat mengisi Formulir Perubahan Data Merchant ShopeeFood ATAUPUN mengubah data secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner 

2. Pengajuan akan di proses dalam 2-5 hari kerja 

3. Hasil pengajuan akan diproses melalui email

 

1. Anda dapat mengisi Formulir Perubahan Data Merchant ShopeeFood ATAUPUN mengubah data secara mandiri melalui aplikasi Shopee Partner 

2. Pengajuan akan di proses dalam 2-5 hari kerja 

3. Hasil pengajuan akan diproses melalui email

 

 

Pelajari lebih lanjut mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengisi formulir perubahan data

 

⚠️Catatan

  • Jika Anda memilih perubahan di level “Merchant”, perubahan yang diajukan akan berlaku untuk semua Outlet yang dimiliki. Contoh: Jika Anda memiliki 5 (lima) cabang Outlet, perubahan yang diajukan akan berlaku untuk 5 (lima) cabang Outlet tersebut.

  • Jika Anda memilih perubahan di level “Outlet”, perubahan yang diajukan hanya akan berlaku untuk Outlet yang dipilih. Contoh: Jika Anda memiliki 5 (lima) cabang Outlet, dan memilih 2 Outlet untuk melakukan perubahan, maka perubahan yang diajukan hanya akan berlaku untuk 2 Outlet yang dipilih saja.

  • Jika Anda mengalami kendala dalam melakukan perubahan data, Anda bisa menghubungi customer service kami melalui Live Chat.

Apakah kamu puas dengan artikelnya?
Puas
Tidak Puas