Hai, ada yang bisa kami bantu?

ShopeeFood

ShopeeFood Buyer
ShopeeFood Merchant
ShopeeFood Driver

[Merchant ShopeeFood] Merchant ShopeeFood mengalami kendala settlement

Jika Anda mengalami kendala settlement seperti:

  1. Perbedaan antara data yang diberikan ShopeeFood dengan data yang dimiliki Merchant.
  2. Perbedaan antara jumlah dana yang ditransfer dengan jumlah dana dari laporan settlement.
  3. Perbedaan antara Biaya Layanan yang tercantum di Formulir Pendaftaran Merchant dengan yang tercantum di laporan settlement.


Maka Anda dapat mengajukan banding maks. 7 (tujuh) hari kerja sejak laporan settlement dikirim. Jika Anda tidak mengajukan banding selama 7 (tujuh) hari setelah laporan dikirim, maka laporan settlement dianggap sudah sesuai.


Untuk mengajukan banding, silakan hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee dan melampirkan data:

  1. Nama Merchant.
  2. Email yang terdaftar.
  3. Tanggal laporan settlement diterima.
  4. Bukti perbedaan jumlah yang diterima dengan jumlah yang ada di laporan settlement.
  5. No. Order ID untuk transaksi yang tidak tercatat.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak