Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana cara Merchant ShopeeFood menggunakan aplikasi Shopee Partner?

Berikut informasi untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi Shopee Partner.A. Cara Log In Akun Aplikasi Shopee Partner

Log In dengan menggunakan nomor handphone yang Anda daftarkan atau menggunakan username dan password akun-mu.

Jika Anda memiliki kendala log in, silakan kunjungi pusat bantuan terkait kendala log in.

B. Cara Mempersiapkan hingga Menyerahkan Pesanan

  • Melihat pesanan dan rincian pesananPada halaman Pesanan > Pilih Berlangsung untuk melihat daftar pesanan yang sedang berjalan > Pilih salah satu pesanan jika ingin melihat Rincian Pesanan. Urutan pesanan sesuai dengan waktu pesanan diterima.  ⚠️Catatan
  • Pesanan akan diterima secara otomatis oleh sistem. Mitra Pengemudi akan segera menuju ke Merchant.
  • Merchant dapat menggunakan fitur pencarian pesanan untuk mencari pesanan tertentu yang sedang berlangsung atau melihat riwayat pesanan.

2. Konfirmasi nomor pesanan

Ketika Mitra Pengemudi tiba, pastikan Anda mencocokkan nomor pesanan dengan nomor pesanan Mitra Pengemudi. Jika nomor pesanan sesuai, Anda dapat mempersiapkan pesanan sesuai dengan pesanan di aplikasi.

3. Memberikan pesanan

Sebelum menyerahkan pesanan ke Mitra Pengemudi, pastikan Anda telah memeriksa kembali pesanan, memberikan bukti pembayaran, dan memastikan metode pembayaran yang digunakan Mitra Pengemudi.Jika semua telah sesuai, berikan pesanan ke Mitra Pengemudi. Mitra Pengemudi akan segera mengantarkan pesanan ke Pengguna. Status pesanan akan berubah menjadi pesanan selesai setelah Mitra Pengemudi mengambil pesanan.

C. Cara Mengatur MenuPelajari lebih lanjut cara mengatur ketersediaan menu/varian melalui aplikasi ShopeeFood.

D. Cara Mengatur Jadwal Operasional MerchantPelajari lebih lanjut cara mengatur jadwal operasional Merchant melalui aplikasi ShopeeFood.

 

E. Cara Memproses Pesanan

Pelajari lebih lanjut cara memproses pesanan ShopeeFood.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak