Jika Anda tidak berhasil mengantarkan paket karena Penerima tidak dapat dihubungi atau menolak paket, Anda wajib mengembalikan paket tersebut kepada Pengirim dengan mengikuti cara berikut:
- Pilih Masalah > pilih Alasan Pengembalian Barang dan segera kembali ke lokasi Pengirim.
- Setelah tiba di lokasi dan bertemu dengan Pengirim, pilih Konfirmasi Pengembalian Paket > secara otomatis sistem akan mengirimkan Kode Retur melalui SMS ke no. handphone Pengirim.
- Masukkan 4 digit Kode Retur yang sudah diinformasikan Pengirim > pilih Konfirmasi dan Ambil Foto.
- Upload bukti pengembalian barang > pilih Ajukan. Pengembalian barang selesai.
⚠️CatatanJika Kode Retur yang Anda input masih belum sesuai dan sudah mencapai batas maksimum, Anda dapat menghubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di aplikasi Mitra Pengemudi Shopee untuk bantuan lebih lanjut.