Hai, ada yang bisa kami bantu?

ShopeeFood

ShopeeFood Buyer
ShopeeFood Merchant
ShopeeFood Driver

[Mitra Pengemudi Shopee] Mengapa akun Mitra Pengemudi Shopee saya belum aktif?

Apabila Akun Mitra Pengemudi Shopee Anda belum aktif, pastikan hal-hal berikut:

  1. Anda sudah melakukan registrasi di ShopeeFood Driver Center.
  2. Anda sudah melengkapi seluruh dokumen pendaftaran.
  3. Anda sudah mendapat undangan dan melakukan pengambilan atribut.

Apabila hal-hal di atas telah terpenuhi, mohon menunggu. Akun Mitra Pengemudi Anda akan segera diaktifkan.

Namun, apabila Anda belum memenuhi kriteria aktivasi akun yang telah disebutkan, segera penuhi hal-hal di atas dan lakukan pengambilan atribut jika telah menerima undangan.

⚠️Catatan:

  1. Apabila Mitra Pengemudi yang belum mendapatkan undangan pengambilan atribut, selama dokumen pendaftaran Anda telah dilengkapi, kami akan segera mengirimkan undangan melalui pesan WhatsApp. Pastikan no. handphone yang didaftarkan aktif dan terhubung dengan akun WhatsApp.
  2. Demi menjaga penerapan protokol kesehatan, proses undangan registrasi, pengambilan atribut, dan pengaktifan akun dilakukan secara bertahap untuk menjaga keamanan Mitra Pengemudi, Pelanggan, dan Merchant.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak