Hai, ada yang bisa kami bantu?

Penawaran & Hadiah

Promosi
Program Berhadiah

[Brand Membership] Bagaimana cara mendapatkan poin Brand Membership?

Cara Mendapatkan Poin Anda dapat memperoleh poin untuk program Brand Membership dengan melakukan pembelian dari toko Shopee Mall yang menawarkan program tersebut. Beberapa Penjual Shopee Mall dengan program Brand Membership juga menawarkan bonus poin untuk anggota baru.


Poin secara otomatis ditambahkan ke akun Brand Membership Anda ketika Anda berhasil menyelesaikan pembelian di toko Penjual Shopee Mall. Pesanan yang dibatalkan, atau dikembalikan tidak berlaku untuk akumulasi poin.


⚠️Catatan

  1. Poin yang diperoleh Pembeli per nilai pembelian ditentukan oleh masing-masing Penjual Shopee Mall.
  2. Poin berlaku selama 12 bulan sejak tanggal perolehannya.


Anda dapat melihat tingkat Brand Membership Anda saat ini beserta keuntungannya dengan membuka tab Toko di halaman toko Shopee Mall > pilih Lihat Brand Membership saya > pilih tingkatan Anda > lihat rincian tingkatan.

Geser kartu tingkatan untuk melihat keuntungan dari tingkat berikutnya.

Anda dapat melihat catatan akumulasi dan penggunaan poin Anda dengan memilih saldo poin Anda > Riwayat Poin.

Ketentuan

  1. Untuk melihat Syarat & Ketentuan setelah mendaftar, pilih Ketentuan Brand Membership pada halaman Keuntungan Tingkatan.

  1. Poin yang terkumpul dalam program Brand Membership tidak dapat dipindahtangankan. Hanya anggota yang telah mendapatkan poin di toko Penjual Shopee Mall tersebut yang dapat menggunakannya.
  2. Jika Anda memilih untuk keluar dari program Brand Membership, semua poin yang terkumpul, pengeluaran, dan tingkat yang diperoleh akan hangus. Jika Pembeli mendaftar ulang ke program Brand Membership di toko Shopee Mall yang sama, Pembeli akan dianggap sebagai anggota baru dengan akumulasi poin dan total pembelanjaan yang dimulai dari awal. Bonus poin untuk anggota baru tidak akan diberikan untuk Penjual yang melakukan pendaftaran ulang.
  3. Setiap perilaku penipuan akan ditangani dengan ketat dan dapat mengakibatkan penghentian program Brand Membership atau akun Shopee Pengguna.
  4. Poin yang diperoleh hanya dapat digunakan untuk penukaran hadiah yang terdaftar dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai.

Penyelesaian Kendala

  1. Perubahan tidak terduga pada poin Brand Membership Perubahan tidak terduga pada poin Anda mungkin terjadi karena penyesuaian perhitungan dari sistem Shopee. Untuk bantuan lebih lanjut, hubungi Customer Service Shopee.
  2. Poin atau status Brand Membership tidak diperbarui Poin atau status Brand Membership yang tidak diperbarui mungkin disebabkan oleh 2 (dua) hal berikut:
  3. Pesanan Anda belum selesai, atau sedang dalam proses pengembalian barang/dana. 
  4. Pesanan Anda tidak termasuk dalam kategori produk yang memenuhi syarat untuk mendapatkan poin. Pelajari lebih lanjut mengenai Ketentuan Brand Membership pada halaman Keuntungan Tingkatan.
  5. Pengembalian poin Brand Membership Pengembalian poin dapat dilakukan jika pesanan dibatalkan atau stok hadiah habis setelah Anda melakukan penukaran. Untuk mengajukan pengembaliaKn poin, hubungi Customer Service Shopee.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak