Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Layanan Konsumen] Bagaimana cara menghubungi Layanan Pengaduan Konsumen?

Customer Service bertanggung jawab atas keseluruhan penanganan keluhan atau pengaduan terkait pelayanan, produk, dan kendala. Anda dapat menghubungi Layanan Pengaduan pada kontak di bawah ini:

 

Saluran

Informasi Kontak

Telepon

· Melalui nomor telepon +62 21 3950 0300

· Melalui Aplikasi Shopee pada Tab Saya, pilih Menu Customer Service atau melalui Menu Pusat Bantuan, pilih Telepon Kami

Live Chat

Melalui Aplikasi Shopee pada Tab Saya, lalu pilih Menu Customer Service atau melalui Menu Pusat Bantuan, pilih Chat dengan Shopee

Sosial Media

Twitter

@ShopeeID

@ShopeeCare

Facebook

ShopeeID

Instagram

@shopee_id

@shopeecare_id

Formulir Pengaduan Konsumen

Untuk Formulir Laporan Pengaduan Konsumen terdapat pada artikel di pusat bantuan (help center)

 

Pengguna dapat melakukan dan membuat laporan kepada pihak Customer Service melalui saluran yang tertera pada tabel informasi kontak.

Proses penanganan, pengelolaan, menanggapi, dan pelaporan keluhan Pengguna akan dilakukan oleh Customer Service dan ditangani sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

Standar waktu penyelesaian pada setiap laporan dan/atau pengaduan paling lambat 5 (lima) hari kerja berdasarkan pada tingkat kompleksitas laporan atau kendala yang dilaporkan. 

Setiap hasil penyelesaian laporan yang dilakukan, Customer Service akan menginformasikan kembali laporan penyelesaian kepada Pengguna.

DIREKTORAT JENDERAL PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN TERTIB NIAGA KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI

Whatsapp Ditjen PKTN: 0853-1111-1010

Apakah kamu puas dengan artikelnya?
Puas
Tidak Puas