Setelah menerima pesanan, Anda wajib menerima pesanan secara manual dengan cara pilih Konfirmasi dalam waktu maksimal 2 (dua) menit dan menyiapkan makanan secara langsung. Jika Anda tidak menerima pesanan secara manual, kami akan menerapkan kebijakan Pembatalan Pesanan Otomatis.
Merchant wajib menonaktifkan tombol Kumpulkan Notifikasi pada pengaturan aplikasi ShopeePartner.
Agar suara notifikasi pada aplikasi dapat terdengar, pastikan Anda TIDAK menyalakan power-saving/do not disturb/focus mode apabila Anda menggunakan handphone. Anda dapat mengatur notifikasi aplikasi ShopeePartner pada handphone atau EDC dengan pilih Pengaturan > Notifikasi > ShopeePartner.
Tampilan Handphone:
⚠️Catatan:
Nonaktifkan tombol Tampilan lambang ikon aplikasi dan Izinkan penggunaan lampu LED.
Aktifkan tombol Notifikasi mengambang, Notifikasi layar kunci, Notifikasi suara dan Notifikasi getaran.
Tampilan mesin EDC:
⚠️Catatan:
Nonaktifkan tombol Blokir semua dan Tampilan secara diam-diam.
Aktifkan tombol Ganti mode jangan ganggu.
Simak video berikut untuk panduan lengkap:
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak
Artikel Terkait
[Merchant ShopeeFood] Apa Saja Pelanggaran Kode Etik Merchant ShopeeFood?
[Merchant ShopeeFood] Cara melakukan permintaan pengembalian PPh 23 atas Biaya Layanan ShopeeFood
[Merchant ShopeeFood] Bagaimana kebijakan menu dan konten ShopeeFood?