Hai, ada yang bisa kami bantu?

Penjual & Mitra

Langkah Awal
Manajemen Toko
Manajemen Produk
Marketing
Manajemen Pesanan
Pengiriman Produk
Keuangan & Pembayaran
Analisis & Data
Pertumbuhan & Perkembangan
Customer Service
Merchant ShopeePay
ShopeePartner
Mitra Shopee
Manajemen Pengembalian Barang & Dana

[Mitra Shopee] Bagaimana jika Saldo Mitra saya dibekukan?

Jika Saldo Mitra Anda dibekukan atau tidak dapat melakukan top up dana, Anda dapat menghubungi Customer Service Shopee melalui aplikasi Mitra Shopee, dengan memilih tab Saya > pilih Chat dengan Shopee > pilih Chat with Live Agent.


⚠️ Catatan:

  1. Jika Anda sudah tidak menggunakan Saldo Mitra, Anda dapat menarik dana dari Saldo Mitra ke rekening bank. Saldo Mitra akan selalu aktif, sehingga Anda dapat melakukan top up dana jika ingin menggunakannya kembali.
  2. Anda tidak dapat menggunakan Saldo Mitra untuk mengirimkan dana melalui fitur Kirim Uang, namun Anda dapat menggunakan saldo ShopeePay.
  3. Saldo Mitra tidak memiliki limit bulanan sehingga memungkinkan Anda untuk bertransaksi lebih banyak.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak