Berikut cara menggunakan fitur Kontak Mitra di aplikasi Mitra Shopee:
Menambahkan Kontak Mitra
Pilih Kontak Mitra Shopee di halaman Saya > pilih ➕ Tambah Kontak Baru > pilih ➕ di bagian menu No. Hp > masukan No. Hp yang ingin ditambahkan ke Kontak Mitra Shopee > pilih Simpan.
Anda juga dapat menambahkan nomor ID Pelanggan ke Kontak Mitra Shopee ketika sedang melakukan pembelian produk digital. Pilih Buat Kontak Baru atau Tambahkan ke Kontak yang Ada > pilih produk yang akan ditambahkan ke ID Pelanggan > masukan ID Pelanggan > pilih Simpan.
Mengatur Kontak Mitra Shopee
Silakan pilih kontak yang ingin diubah > lakukan perubahan > pilih Simpan. Pilih ikon Hapus jika Anda ingin menghapus kontak Mitra Shopee tersebut.
Melakukan transaksi dari No. Hp di Kontak Mitra Shopee
Anda dapat mengakses daftar kontak dalam Hp ketika melakukan transaksi produk digital dengan pilih ikon Kontak > pilih Kontak Telepon.
Menambahkan Informasi Bank pada Kontak Mitra Shopee
Pilih Saya > pilih Kontak Mitra Shopee > pilih Tambah Kontak Baru atau nama kontak yang sudah pernah dibuat > isi nama Pelanggan > pilih Informasi Bank > lengkapi data informasi bank Pelanggan
(maks. 5 akun bank yang dapat disimpan) > pilih Simpan > pilih Setuju. Jika kontak berhasil ditambahkan, akan muncul pemberitahuan bahwa kontak sudah berhasil ditambahkan.