Hai, ada yang bisa kami bantu?

Pesanan & Pengiriman

Pesanan
Pilihan Pengiriman
Layanan Pengiriman
Penilaian & Ulasan

[Pelacakan Pesanan] Apa yang harus saya lakukan jika pick up pesanan dari Penjual tidak berhasil?

Jika pick up pesanan Anda tidak berhasil dilakukan oleh kurir dari Penjual, maka Anda dapat mengecek status pengiriman pesanan Anda melalui halaman Rincian Pesanan di aplikasi Shopee. Anda dapat menghubungi Penjual secara langsung melalui fitur Chat yang ada pada aplikasi Shopee untuk meminta Penjual melakukan pengaturan pick up ulang (khusus jasa kirim GrabExpress dan Gosend saja), dan untuk tipe pengiriman Reguler lainnya, pick up akan dilakukan keesokan harinya.


Status pengiriman pesanan gagal pada informasi pengiriman di aplikasi Shopee


Jika Penjual tidak mengatur ulang pick up atau tidak mengirimkan pesanan Anda dalam jangka waktu yang ditentukan, pesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem Shopee dan Shopee akan memproses pengembalian dana Anda. Jika Penjual membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengirimkan pesanan Anda, Anda dapat memperpanjang Masa Garansi Shopee untuk pesanan Anda.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak