Hai, ada yang bisa kami bantu?

Kendala Sepi Pesanan

Pelaporan Order Fiktif

Apa itu ShopeeFood?

Kode Etik Mitra Pengemudi ShopeeFood

Pengajuan Banding Mitra Pengemudi

Informasi mengenai pendaftaran Mitra Pengemudi

Akun dan pengaturan

Panduan Mitra Pengemudi

Bagaimana cara menggunakan Dompet Mitra Pengemudi?

Syarat & Ketentuan Mitra Pengemudi ShopeeFood

Kendala akun ShopeeFood Driver

Customer Service Mitra Pengemudi

Insentif & Bonus

Program Penawaran Spesial Mitra Pengemudi Shopee

Informasi Seputar ShopeePay

[Mitra Pengemudi Shopee] Bagaimana cara Mitra Pengemudi Shopee menghubungi Customer Service Shopee melalui chat di aplikasi Shopee?

Untuk menghubungi Customer Service Shopee melalui chat, pastikan Anda telah memiliki aplikasi Shopee pada handphone Anda.


Berikut cara mendapat bantuan melalui chat dengan Customer Service Shopee pada aplikasi Shopee:


Buka aplikasi Shopee kemudian masuk ke halaman profil Anda dengan memilih Saya > Pilih Chat dengan Shopee > Ketik Chat dengan Agen Shopee > Pilih ShopeeFood > Selanjutnya > pilih Driver > Konfirmasi > pilih Chat dengan Customer Service Shopee > Jika Anda sudah terhubung dengan Customer Service Shopee, Anda bisa langsung mengirim pesan berupa pertanyaan atau keluhan Anda seputar ShopeeFood.

Selain melalui chat di aplikasi Shopee, Anda juga bisa mendapatkan bantuan Customer Service Shopee melalui:

  1. Menghubungi layanan Driver Care Online untuk mengajukan pertanyaan lebih lanjut.
  2. Mengirimkan email ke Customer Service Shopee.


Pastikan Anda hanya menghubungi layanan resmi Customer Service Shopee pada aplikasi Shopee untuk mendapat bantuan yang aman, cepat, dan mudah.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak