Hai, ada yang bisa kami bantu?

Informasi Umum

Akun Shopee
Situs Shopee
Panduan
Bantuan
Layanan Lainnya
Kebijakan
Aplikasi Shopee (Android/iOS)
Keamanan dalam Bertransaksi

[Shopee Xpress] Bagaimana cara menghubungi Customer Service Shopee Xpress?

Live Chat

-Penjual: Melalui aplikasi Shopee, Seller Centre, dan Pusat Edukasi Penjual

-Pembeli: Melalui aplikasi Shopee

Email

Klik di sini

Call Centre

021-39500300

Situs

https://spx.co.id

Penjual

Via Live Chat

A. Melalui Aplikasi Shopee

Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi Tim Shopee Xpress Support via chat di aplikasi Shopee:

  1. Masuk ke halaman Toko Saya.
  2. Klik Chat dengan Shopee. Anda akan diarahkan ke halaman Live Chat.
  3. Anda akan diarahkan ke halaman Live Chat untuk chat langsung dengan Agen Shopee Xpress. 

B. Melalui Seller Centre dan Pusat Edukasi Penjual

Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi Tim Shopee Xpress Support via chat

  1. Masuk ke halaman Seller Centre/Pusat Edukasi Penjual dan klik Chat dengan Shopee.
  2. Klik Shopee Xpress Bantuan Penjual untuk chat langsung dengan Agen Shopee Xpress.

Via Email Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi Tim Shopee Xpress Support melalui email:

  1. Klik di sini dan Anda akan diarahkan ke halaman formulir Tim Shopee Xpress Support.
  2. Lengkapi data-data yang diperlukan untuk proses pengecekan oleh Tim Shopee Xpress Support.

Pembeli Via Chat Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi Customer Service Shopee via chat di aplikasi Shopee:

  1. Masuk ke halaman Saya.
  2. Klik Chat dengan Shopee.
  3. Anda akan diarahkan ke halaman Live Chat untuk chat langsung dengan Agen Shopee.

Via Email Silakan ikuti langkah-langkah berikut untuk menghubungi Tim Shopee Xpress Support melalui email:

  1. Klik link di sini dan Anda akan diarahkan pada ke halaman formulir Tim Shopee Xpress Support.
  2. Lengkapi data-data yang diperlukan untuk proses pengecekan oleh Tim Shopee Xpress Support.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak