Anda dapat mengetahui total poin penalti secara langsung melalui aplikasi ShopeeFood Driver tanpa perlu menghubungi Customer Service melalui 3 (tiga) cara berikut ini:
Jika kondisi status akun Mitra Pengemudi aktif
Pilih gambar Profil di aplikasi > pilih menu Poin Penalti.
Jika kondisi status akun Mitra Pengemudi ditahan
- Cek Rincian Notifikasi pelanggaran yang diterima pada aplikasi > pilih Lihat di Poin Penalti.
- Cek halaman Check-in aplikasi > pilih Lihat di Poin Penalti.
Selanjutnya akan muncul halaman Poin Penalti seperti pada gambar dibawah ini:
⚠️Catatan
- Anda dapat mengecek total poin penalti dan detail pelanggaran selama 6 (enam) bulan terakhir.
- Poin penalti akan di-reset secara otomatis setelah 60 hari sejak Anda menerima notifikasi pelanggaran dan periode reset tersebut berlaku untuk setiap pelanggaran yang dilakukan.
- Pelajari selengkapnya seputar jenis poin penalti Mitra Pengemudi Shopee.