Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Pengemudi Shopee] Bagaimana cara menghubungkan akun ShopeePay dan ShopeeFood Driver jika no. handphone saya berbeda?

Jika Mitra Pengemudi Shopee ingin menghubungkan akun ShopeePay dengan akun ShopeeFood Driver tetapi no. handphone untuk kedua akun tersebut berbeda, Mitra Pengemudi Shopee dapat mengikuti langkah berikut: 

  1. Pastikan akun ShopeePay Anda sudah terverifikasi menjadi ShopeePay Plus dan salah satu atau kedua nomor tersebut masih aktif. 
  2. Jika Anda ingin menggunakan no. handphone yang terdaftar di akun ShopeePay, Anda bisa mengisi formulir perubahan data akun ShopeeFood Driver.
  3. Jika Anda ingin menggunakan no. handphone yang terdaftar di akun ShopeeFood Driver, maka Anda harus mengubah/memperbarui no. handphone yang terdaftar di akun Shopee Anda melalui aplikasi atau situs Shopee. Pelajari selengkapnya cara mengubah/memperbarui no. handphone.
  4. Mohon menunggu maks. 3x24 jam hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) hingga akun Anda berhasil terhubung.


⚠️Catatan

  1. Pastikan Anda mengetahui username dan no. handphone akun Shopee yang terhubung dengan akun ShopeePay yang sudah terverifikasi.
  2. Jika belum memiliki akun ShopeePay, silakan mengaktivasi akun ShopeePay dan memverifikasi akun ShopeePay terlebih dahulu.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak