Jika Mitra Pengemudi Shopee ingin menghubungkan akun ShopeePay dengan akun ShopeeFood Driver tetapi no. handphone untuk kedua akun tersebut berbeda, Mitra Pengemudi Shopee dapat mengikuti langkah berikut:
- Pastikan akun ShopeePay Anda sudah terverifikasi menjadi ShopeePay Plus dan salah satu atau kedua nomor tersebut masih aktif.
- Jika Anda ingin menggunakan no. handphone yang terdaftar di akun ShopeePay, Anda bisa mengisi formulir perubahan data akun ShopeeFood Driver.
- Jika Anda ingin menggunakan no. handphone yang terdaftar di akun ShopeeFood Driver, maka Anda harus mengubah/memperbarui no. handphone yang terdaftar di akun Shopee Anda melalui aplikasi atau situs Shopee. Pelajari selengkapnya cara mengubah/memperbarui no. handphone.
- Mohon menunggu maks. 3x24 jam hari kerja (tidak termasuk Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) hingga akun Anda berhasil terhubung.
⚠️Catatan
- Pastikan Anda mengetahui username dan no. handphone akun Shopee yang terhubung dengan akun ShopeePay yang sudah terverifikasi.
- Jika belum memiliki akun ShopeePay, silakan mengaktivasi akun ShopeePay dan memverifikasi akun ShopeePay terlebih dahulu.