Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Pengemudi Shopee] Bagaimana cara membatalkan pengiriman paket SPX Instant melalui aplikasi Mitra Pengemudi Shopee?

Pembatalan Pengiriman Paket dari Marketplace Shopee

Mitra Pengemudi Shopee dapat melakukan pembatalan apabila pengiriman paket yang dibeli Pembeli dilakukan melalui aplikasi Shopee dengan cara berikut:

 

Pilih Masalah > pilih alasan pembatalan yang sesuai > pilih Tambah Foto untuk melampirkan bukti alasan pembatalan > pilih Kirim dan Batalkan Pesanan > pilih Konfirmasi.

Pembatalan Pengiriman Paket dari Marketplace Shopee.gif

Anda bisa memilih alasan pembatalan sesuai dengan kendala yang Anda alami seperti: Toko Tutup, Toko tidak ditemukan, Paket terlalu besar dan berat untuk dikirim, Paket belum siap, alasan mendesak, dll dengan melampirkan bukti yang sesuai.

 

Pembatalan Pengiriman Paket dari Non-Marketplace Shopee

Mitra Pengemudi Shopee dapat melakukan pembatalan apabila pengiriman paket dilakukan antar Pengguna dengan cara berikut:

 

Pilih Masalah > pilih alasan pembatalan yang sesuai > pilih Tambah Foto untuk melampirkan bukti alasan pembatalan > pilih Kirim dan Batalkan Pesanan > pilih Konfirmasi.

Pembatalan Pengiriman Paket dari Non-Marketplace Shopee.gif

⚠️Catatan

  • Anda dapat membatalkan pesanan melalui aplikasi tanpa harus menghubungi Customer Service Shopee. Namun, jika Anda mengalami kendala saat membatalkan pesanan melalui aplikasi, silakan hubungi Customer Service Shopee untuk bantuan membatalkan pesanan.
  • Pembatalan pesanan melalui aplikasi Shopee atau Customer Service Shopee akan memengaruhi performa Mitra Pengemudi Shopee.
  • Anda wajib melampirkan bukti foto sesuai dengan situasi di lapangan untuk beberapa alasan tertentu.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak