Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Pengemudi Shopee] Mengapa saya harus memverifikasi akun ShopeePay?

Sesuai dengan Ketentuan Layanan Mitra Pengemudi Shopee dan SPX Non-Standard, proses pembayaran Mitra Pengemudi Shopee akan dilakukan melalui ShopeePay.


Sehingga, Anda diimbau untuk segera mengaktifkan dan memverifikasi akun ShopeePay menjadi ShopeePay Plus sebelum 26 Juni 2023 agar tetap bisa menarik saldo pembayaran sebagai Mitra Pengemudi Shopee dengan lancar.


Dengan kebijakan baru ini, Mitra Pengemudi Shopee yang memiliki akun ShopeePay Plus dapat:

  1. Langsung menggunakan saldo ShopeePay untuk melakukan transaksi baik secara online maupun offline menggunakan QRIS.
  2. Melakukan transfer ke rekening bank dan/atau ke sesama pengguna ShopeePay lain.
  3. Menerima dari dan/atau mentransfer ke kontak Mitra Pengemudi Shopee yang memiliki akun ShopeePay.
  4. Memiliki batas maksimal transfer dan batas jumlah saldo lebih tinggi.


Pelajari lebih lanjut tentang cara memverifikasi ShopeePay.


⚠️Catatan

  1. Setiap pembayaran bersih untuk Mitra Pengemudi Shopee, termasuk insentif, akan secara otomatis masuk ke akun ShopeePay yang terdaftar di aplikasi ShopeeFood Driver.
  2. Pastikan nomor handphone yang terdaftar pada akun ShopeeFood Driver dan aplikasi Shopee sama.
  3. Proses pembaruan penggunaan ShopeePay di aplikasi ShopeeFood Driver akan dilakukan secara bertahap untuk seluruh Mitra Pengemudi Shopee di Indonesia.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak