Anda dapat mengajukan pengaktifan kembali akun Shopee dan ShopeePay yang terblokir dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
- Ajukan banding untuk membuka blokir akun Shopee dan ShopeePay dengan mengisi formulir Pengajuan Pemulihan Akun.
- Pengajuan banding akun akan ditinjau dalam waktu 3x24 jam kerja.
- Pengajuan pengaktifan kembali akun sebaiknya dilakukan sebelum 30 hari dari tanggal akun dinonaktifkan.
- Jika akun ShopeePay yang terblokir belum terverifikasi, segera lakukan verifikasi ShopeePay setelah pengajuan banding berhasil.
Pastikan Anda telah mengisi formulir Pengajuan Pengaktifan Akun dengan data diri yang benar dan lengkap, seperti:
- Username Shopee dan alamat email terdaftar.
- No. handphone.
- Kendala yang dihadapi.
- Bukti screenshot.
- Alasan mengapa akun harus diaktifkan kembali.
- Dokumen pendukung seperti KTP dan Kartu Keluarga.
- Username Shopee lain (jika ada).