Hai, ada yang bisa kami bantu?

ShopeeFood

ShopeeFood Buyer
ShopeeFood Merchant
ShopeeFood Driver

[Mitra Pengemudi Shopee] Bagaimana cara mengaktifkan kembali akun Mitra Pengemudi Shopee?

Anda dapat mengaktifkan kembali akun Mitra Pengemudi Shopee dengan mengisi formulir Driver Care Online ShopeeFood (sesuai area masing-masing) dan menyiapkan dokumen berikut:

  1. KTP asli.
  2. SIM asli (Masih aktif, min. 14 hari sebelum SIM kedaluwarsa).
  3. STNK asli (Min. tahun kendaraan 2014 dan pastikan pajak aktif).

Mohon pastikan bahwa:

  1. Akun ShopeePay Anda telah terverifikasi. Jika akun ShopeePay Anda belum diverifikasi, silakan verifikasi akun ShopeePay terlebih dahulu.
  2. Nomor handphone aktif yang akan Anda gunakan di aplikasi Mitra Pengemudi Shopee sudah sesuai dengan nomor handphone yang Anda daftarkan di aplikasi Shopee. 

Selanjutnya, Tim Driver Care Online ShopeeFood akan memandu Anda untuk proses selanjutnya. Anda diwajibkan untuk:

  1. Menggunakan atribut jaket ShopeeFood saat melakukan panggilan video dengan Tim Driver Care Online ShopeeFood.
  2. Melakukan proses pelunasan utang, baik atribut maupun saldo yang ada di aplikasi Mitra Pengemudi Shopee sebelum akun diputus kemitraan, sesuai rincian yang diinformasikan oleh Tim Driver Care Online ShopeeFood. 
  3. Menyelesaikan materi pelatihan (training) Mitra Pengemudi Shopee yang diinformasikan oleh Tim Driver Care Online ShopeeFood.

⚠️Catatan:

  1. Proses aktivasi akun kembali hanya dapat diajukan oleh Mitra Pengemudi Shopee yang telah diputus kemitraannya karena lama tidak aktif atau tidak menyelesaikan training. Riwayat pelanggaran kode etik yang pernah dilakukan oleh Mitra Pengemudi Shopee sebelumnya juga akan turut mempengaruhi keputusan permohonan pengaktifan akun kembali.
  2. Permohonan pengaktifan akun kembali akan diinformasikan ke Mitra Pengemudi Shopee melalui WhatsApp.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak