Saat Anda memberikan penilaian kepada Pembeli, Anda diharapkan untuk mengikuti syarat dan ketentuan berikut:
- Memberi balasan yang relevan dan jujur terhadap penilaian pembeli.
- Memberi penilaian berdasarkan fakta atas pesanan pembeli.
- Mengunggah foto yang relevan dengan pesanan pembeli.
- Mengunggah foto yang jelas dan tidak buram.
- Menggunakan kata-kata yang sopan.
- Tidak mempromosikan produk lainnya yang tidak berkaitan dengan penilaian tersebut.
- Tidak menggunakan bahasa yang kasar/ujaran kebencian, vulgar, menghina, ancaman/pemerasan, dan mengandung unsur pornografi.
- Tidak menggunakan foto milik orang lain, mengandung konten promosi, mengandung watermarks atau tulisan lainnya, dan mengandung subjek seperti hewan atau manusia.
- Tidak menggunakan emoji, karakter yang berulang-ulang, atau kata-kata yang sama berulang kali (spam).
Contoh spam:
- Penggunaan emoji yang berlebihan (spam emoji)

- Penggunaan kata yang sama secara berulang-ulang (spam kata).

c. Penggunaan karakter yang sama secara berulang-ulang (spam karakter).

Saat Anda memberikan balasan atas penilaian/ulasan dari pembeli, Anda berhak melakukan tindakan seperti:
- Menghapus balasan yang Anda berikan kepada pembeli
- Membatasi dan memonitor aktivitas balasan Anda
- Menghapus ulasan-ulasan yang tidak sesuai/kurang pantas menurut Tim ShopeeFood.
Jika ulasan Anda tidak disetujui oleh tim Shopee atau menemukan ulasan yang tidak sesuai dengan Kebijakan ShopeePay atau ShopeeFood, silakan hubungi Customer Service Shopee.