Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana cara menggunakan fitur Pengaturan Akun Staf di aplikasi Shopee Partner?

Anda dapat menggunakan fitur Pengaturan Akun Staf di aplikasi Shopee Partner untuk menonaktifkan dan mengaktifkan kembali Akun Staf, menghapus Akun Staf, dan mengubah nomor handphone Akun Staf, dengan mengikuti cara berikut:

Menonaktifkan Akun Staf

Pilih Staf Saya > pilih Akun Staf yang ingin di nonaktifkan > pilih Nama Outlet > pilih tombol status untuk menonaktifkan > pilih Konfirmasi.

Akun Staf yang dinonaktifkan dapat diaktifkan kembali.

Mengaktifkan kembali Akun Staf

Pilih Staf Saya pada halaman utama aplikasi Shopee Partner > pilih Akun Staf dengan status non aktif yang ingin diaktifkan kembali > pilih Nama Outlet > pilih tombol status untuk mengaktifkan > pilih Konfirmasi.

Anda dapat mengubah status Akun Staf pada kondisi tertentu seperti, menghentikan sementara akses Akun Staf pada Outlet (contoh: saat karyawan mengambil cuti) dan jika Staf mengubah nomor handphone.

Menghapus Akun Staf

Pilih Staf Saya pada halaman utama aplikasi Shopee Partner > pilih Akun Staf dengan status aktif yang ingin dihapus > pilih ikon Hapus di pojok kanan > pilih Hapus.

Akun Staf yang sudah dihapus tidak dapat diakses kembali. Mengubah nomor handphone Akun Staf

Pilih Staf Saya > pilih Akun Staf yang akan diubah > pilih Nama Outlet > masukkan nomor handphone staf > pilih Simpan.

⚠️️Catatan

Jika nomor handphone sudah terhubung dengan akun Shopee, nomor handphone Staf tidak dapat diubah oleh Admin.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak